Cara Memasang Live Traffic Feed

  • Klik widgets setelah anda berada di situs tersebut.
  • Klik salah satu pilihan Javascript widget yang anda perlukan.
  • Setelah memilih salah satu dari 4 pilihan disana lalu anda klick "Click here to Customize It!" itu berguna untuk menentukan warna agar sesuai pada blog kita.
  • Selesai mengotak-atik warna, Copy dan Paste ke blog anda dengan cara berikut dibawah ini.
  • ~> Login ke Blogger lalu ke Elemen Halaman dan Tambah gadget di sisi sidebar atau di footer terserah pemilik blog setelah itu pilih HTML/JavaScriptHTML/JavaScript setelah itu paste di dalamnya kode yang telah di copy di atas.
  • Klik simpan dan selesai.
  • Silahkan anda lihat blog anda sekarang

Semoga Berhasil...!!

Ditulis Oleh : lont~ Lord Kaisar Blogs ~

Saya Adalah Teuku Ridho Abdullah, Saya Masih Kelas 8 SMP, Jadi Saya Masih Newbie Untuk Blogger,Saya Hanya Ingin Tau Saja Tentang Kemajuan Tekhnologi Baca Disclaimer

Laporkan Link Rusak Kepada Saya



Artikel Terkait:

Post a Comment - Back to Content

 
Design By : Lord Kaisar Blog's ™ , Don't Delete Footer Or Changed,Please Online Peoples