Cara Menghilangkan Widget Attribution Blogger


Pada episode yang lalu saya sudah menerangkan tentang kemunculan widget attribution blogger dan cara memindahkanya, pada episode kali ini pun masih membahas tentang widget attribution blogger namun yang saya bahas kali ini adalah cara menghilangkanya.

Caranya cukup simple dan mudah banget, ikuti Saja langkah dibawah ini.

pertama masuk pada "Design" Lalu "Edit HTML"

masukkan code css dibawah ini diatas code ]]></b:skin>

#Attribution1 {height:0px;
visibility:hidden;

display:none
}


Tinggal SAVE deh.

Dan jika Anda menggunakan code CSS di postingan ini, tinggal ganti code yang berwarna biru dengan code diatas.

Sekian dan terima kasih

Ditulis Oleh : lont~ Lord Kaisar Blogs ~

Saya Adalah Teuku Ridho Abdullah, Saya Masih Kelas 8 SMP, Jadi Saya Masih Newbie Untuk Blogger,Saya Hanya Ingin Tau Saja Tentang Kemajuan Tekhnologi Baca Disclaimer

Laporkan Link Rusak Kepada Saya



Artikel Terkait:

Post a Comment - Back to Content

 
Design By : Lord Kaisar Blog's ™ , Don't Delete Footer Or Changed,Please Online Peoples